Langkah Menjadi Dewasa

Uskup Timika didampingi Pastor Paroki Enago tadi Marhen Kuaiyo Usai peresmian Gedung pastoran sekaligus pemberian skramen krisma pertama di biamoma tahun 2016/Foto;Dok


Biamoma,—Berteptan dengan  peresmian gedung pastoran Quasi Paroki Kristus Sang Gembal Wedaumamo di Biamoma Gereja St Imaculata Biamoma,Paroki santo Yusuf Enarotali Keuskupan Mimika, Jumat (27/12/2016 lalu umat kahtolik menerima skramen krisma.

Parayaan ekaristi  dipimping Uskup Keuskupan Mimika  Mgr.Jhon Phlip  Saklilir. Pr didampingi pastor Proki Marthen E Kuwaiyo Pr.

Dalam kothbanya uskup mengatakan kedua perstiwa ini menunjukan bahwa stasi  ngadiroyo  semakin  dewasa. Penerimaan sakramen  penguataan adalah langkah dalam hidup orang kristiani,yang  diperhitungkan sebagai warga  dewasa, menjadi  serupa dengan  Kristus dan Martir.


“perutusan yang dijalngkan martir tetap sama  dengan perutusan kita karena sama-sama  dikaruniai Roh kudus. Maka kita harus siap diutus ke tengah  masyarakat yang  semaking susah untuk mewujudkan   persaudaraan dan  perdamaian,”tutur Marthen Kuayo.  

(Amo)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pribadi Yesus

SELAMAT PASKAH 2017 : Tiga Hari Suci Dan Minggu Paskah

Renungan dan Doa Di Ulang Tahunku