Suratku Untuk Para Dear Camrade Pejuang


Camrade aktivis/Ist

Dear Pejuang / Kamrade.


Banyak hal yang tak bisa di pahami oleh banyak kalangan, mereka hanya memandang perjuangan dengan sbelah mata karena zona nyaman yang di ciptakan oleh kapitalisme sebagai kepastian palsu yang semu. setiap konsekuensi menjadi bagian dalam hidupmu baik harga diri, hidup dan mati.

Kadang kamu terabaikan oleh dirimu sndiri disaat impian banyak orang menjadi bagian dari tanggunganmu. Kamu terlihat kuat dan tangguh walau kamu sedang bersandiwara, kamu terlihat kenyang walaupun perut kecilmu belum  Di isi sepotong ubi, kamu terlihat sehat walau kondisimu Lemah dan lelah karena sakit, kamu terlihat baik-baik  saja walau masalah pribadimu, bertumpuk ruah ibarat segudang barang rongkosan. masa depan pribadimu kau abaikan demi masa depan rakyat sebagai masa depanmu yang otentik.

Perjuangan , bagimu adalah makananmu pakaianmu, obat penyembuh raga dan tempat perteduhanmu. Jiwa juang mu adalah energi dan kekuatanmu. Kadang kamu harus di khianati oleh orang-orang  terdekatmu, diteror oleh anjing penjilat militer negara kolonial bahkan di sangkali oleh keluargamu sendiri atas nama Perjuangan namun impian, jiwa dan ragamu selalu berkobar karena kecintaanmu terhadap kemerdekaan sudah kokoh bak beribu-beribu benteng yang tak tergoyahkan. pikiranmu yang tenang smpai ke ragamu menunjukan, kamu bahkan tak peduli kepada dirimu sendiri karena kepedulianmu yang hakiki adalah Revolusi.

Tetaplah jaga api perjuanganmu Demi masa depan rakyatmu dalam menyongsong kemerdekaan sebagai buah perjuangan


Amoye
Wedaumamo, 31 Mei 2017
Salam Revolusi


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pribadi Yesus

SELAMAT PASKAH 2017 : Tiga Hari Suci Dan Minggu Paskah

Renungan dan Doa Di Ulang Tahunku